Loading...
Friday 2 June 2017

07:06
Sahur berjamaah

Pimpinan komisariat ikatan mahasiswa muhammadiyah fakultas agama islam UM Metro adakan sahur berjama'ah di rumah makan Ikan Bakar Honda, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap malam pada bulan ramadhan, sebelum memulai sahur berjamaah para peserta mengaji bersama di rumah makan Ikan Bakar Honda untuk terus meningkatkan taqwa dan amalan dibulan suci ramadhan. 

Rumah makan yang beralamat di Jl. Jendral Sudirman No.108, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung ini buka selama 24 jam dan tidak pernah sepi pelanggan, hanung pemilik rumah makan ikan bakar honda menuturkan bahwa dirinya sangat senang jika ada yang mau meramaikan dan mengisi waktu-waktu luangnya untuk mengaji dan silaturahmi ke rumah makan honda, 28 porsi ikan bakar gratis hanung siapkan stiap malam ramadhan bagi mahasiswa, masyarakat dan lingkungan yang ingin mengaji dan santap sahur bersama di rumah makan honda.

Para peserta mengaku puas dan senang dengan adanya kegiatan ini, yang tentunya banyak memberikan kebermanfaatan dengan saling berbagi dan sodaqoh, turut hadir juga dari komisariat ekonomi, Komisariat Hukum, Komisariat D3 Manajemen Informatika, dan Komisariat FKIP. Hanung berharap setelah ini yang hadir akan semakin bertambah dalam meramaikan kholaqoh kecilnya di rumah makan honda.

0 komentar:

Post a Comment