Loading...
Friday 9 June 2017

21:42
pk imm fe
Jum'at berkah hadir kembali bersama IMM Pimpinan Komisariat Ekonomi UM Metro , dalam rangka bagi takjil yang kali ini berpusat di Tugu pena Kota Metro,  Takjil dibagikan kepada musafir,penjaga parkir dan tukang becak, usai membagikan takjil kader IMM melaksanakan solat magrib berjama'ah di Masjid Taqwa Kota Metro, kemudian dilanjutkan buka bersama di halaman Masjid.

Selain untuk bersedekah jum'at berkah ini juga bertujuan untuk menjalin ukhuwah antar kader agar giroh dalam berIMM semakin bertambah dan kinerja semakin membaik, Ketua bidang Sosial Pemberdayaan dan Kemasyarakatan mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak donatur yang telah menyubangkan dananya dan terimakasih untuk kader PK IMM FE yang telah berpartisipasi baik dalam bentuk dana atau pun tenaga. Semoga dapat menjadi amal yang di terima oleh Allah SWT.

Jum'at berkah hari ini adalah agenda terahir di ramadhan tahun ini semoga berkelanjutan di ramadhan tahun depan, tak ada yang mampu membayar perjuangan kita hanya Tuhanlah yang mampu menjaga jarak atas perjuangan kita.

kontributor : Devia/IMMKomik

0 komentar:

Post a Comment