Loading...
Saturday 17 June 2017

23:10
seruan aksi galang dana 
Assalamualaikum,
Sudah semestinya kita saling berfastabiqul khoirot, berlomba-lomba dalam hal kebaikan, untuk mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah swt. Saling tolong menolong antar sesama muslim, dan hari ini tepat di 10 malam terakhir bulan ramadhan saudara muslim kita yang bernama ridho umur 8 bulan yang beralamat di gedung tataan, telah divonis terkena sakit cairan hidryo saat ini adik ridho membutuhkan dana sebesar 12 jt untuk operasi ambil cairan hidryo.

keadaan didho yang terus kurang membaik akhirnya di bawa ke rumah peduli belakang RS DKT, orang tua ridho hingga saat ini masih terus berupaya untuk membawa ridho ke rumah sakit untuk berobat, namun lagi-lagi faktor ekonomi menjadi penghambat dan menjadi fenomena keterpurukan negeri ini.

InsyaAllah kawan-kawan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) akan mengadakan aksi galang dana pada minggu (18/06/17)  di lampu merah sekitaran Metro pukul 07.00-16.00 WIB.
Dan bagi ayahanda dan ibunda, saudara-saudara semuslim yang ingin menyalurkan dana bisa langsung transfer Bank Mandiri 114 0010935685 An. peduli generasi
atau bisa juga melalui kami Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang nantinya akan langsung disalurkan kepada adik ridho di rumah peduli.

mengingat kondisi orang tuanya yang hanya seorang buruh bangunan dan pembantu rumah tangga, tentu uluran tangan peduli saudara sebesar apapun itu sangatlah membantu bagi keluarga besar ridho, mari kita infaq kan setengah uang saku kita dijalan Allah, dan yakinlah Allah akan gantikan niat baik anda dengan hal yang  jauh lebih baik di surga allah, aamiin...



0 komentar:

Post a Comment