Loading...
Monday 19 June 2017

05:21
aksi galang dana
Berawal dari kunjungan IMMawati Rafita Sari, Kader dari IMM Kota Bandar Lampung yang mengambil langkah, karena mendapat kabar 1 minggu yang lalu tentang baby berumur 8-9 bulan mengidap penyakit hydro,  berasal dari Gedong Tataan Pesawaran, tepatnya Desa Pasarejo. Dibagian kepala nya membesar dan sangat memprihatinkan. Baby Ridho membutuhkan dana sebesar Rp 12.000.000,- untuk operasi pengambilan cairan di kepalanya. Baby Ridho berasal dari keluarga Ekonomi Menengah kebawah, Bapaknya bekerja kuli bangunan atau buruh dan Ibunya bekerja sebagai asisten rumah tangga.

Kemudian, beritanya sampai pada PC IMM Kota Metro dan menyebarluaskan beritanya keseluruh daerah IMM di Indonesia, Alhamdulillah mendapat respon baik dari PC IMM Sukoharjo, DPD IMM Banten, PC IMM Sorong Papua, Palembang, Medan, dan Jawa Tengah, mereka juga menggelar dukungan untuk adik Ridho. DPD IMM Banten telah mengirimkan donasi senilai Rp 600.000,-

Hari ini, Minggu [18/06/2017] Kami PC IMM Kota Metro mengadakan penggalangan dana dijalan Raya disekitar Metro, dengan jumlah kader IMM yang ada dibagi menjadi 3 titik. Titik pertama, di Lampu Merah Ganjar Agung, titik kedua, lampu merah toko sepatu dan titik ketiga, di sekitar Taman Kota Metro. Penggalangan dana kami mulai tepat pukul 09.00, dan berkumpul di Kantor Sekretariat PC IMM Kota Metro. Kami bersama-sama menuju post masing-masing yang telah di bagi oleh IMMawan Harco Gemeli Putra selaku (Koordinator) penggalangan dana.

Sesi pertama, dimulai dari Jam 09.30-11.30 dan sesi Kedua dimulai dari Pukul 14.00-17.00. IMMawan Harco G.P memberikan motivasi "walaupun kita sedang berpuasa janganlah letih mencari rahmat dan Ridha Allah SWT. karena di Indonesia banyak orang pintar, namun sedikit orang yang peduli. Dan kita adalah generasi yang pintar nan peduli".

Alhamdulillah uang yang dapat dikumpulkan hari ini kurang lebih berjumlah Rp 10.000.000,- dan kami akan mengadakan penggalanngan kembali pada hari senin [19/06/2017] dari pagi sampai sore. Kemudian akan kita hantarkan langsung Senin sore ke Bandar Lampung dikediaman adik Ridho yang sedang menerima perawatan sederhana di Rumah Peduli Generasi Lampung.

Dan bagi Ayahanda, Ibunda, dan rekan-rekan semua yang ingin menyalurkan dana bisa langsung transfer ke Bank Mandiri No. Rekening: 114 0010935685   An. peduli generasi. Atau bisa melalui Kami PC IMM Kota Metro, konfirmasi Cp. 0822-8204-7398
(IMMawan Harbi Gemeli Putra).

Marilah kita semua saling tolong-menolong dalam kebaikan dan pedulilah dengan sesama. Billahi Fisabilil Haq Fastabiqul Khairats.

(Harbi Gemeli Putra)

0 komentar:

Post a Comment