Loading...
Tuesday 10 November 2020

 


( Metro, 10/10 ) Bertepatan dengan Hari Pahlawan, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM ) Kota Metro menggelar prosesi launching komunitas Rumah Cerita sekaligus ngobrol santai dengan tema Pentingnya Suport System dan dilanjutkan dengan launching sekret Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( PC IMM ) Kota Metro pada Selasa, 10 November 2020 bertempat di sekret Koordinator Komisariat ( Koorkom ) Universitas Muhammadiyah Metro.

Ketua Umum PC IMM Kota Metro, Ahmad Zaenuri Rais mengapresiasi berdirinya komunitas rumah cerita yang tujuannya memberi ruang bagi mahasiswa untuk berbagi cerita,
"Bertujuan untuk memfasilitasi rekan-rekan yang gelisah maupun resah, harapannya Rumah Cerita bisa memberikan nuansa baru dalam dakwah IMM kedepan. Tidak hanya itu, kader-kader diharapkan bisa lebih semangat dan tetap menjalankan amanah apapun yang terjadi," tutur Rais.

Guntur Aji Pamungkas selaku Ketua komunitas Rumah Cerita memaparkan bahwa rumah cerita terbuka untuk siapa saja, mulai Senin-Sabtu pukul 09.00-15.00 WIB,
"Rumah cerita digagas sebagai gerakan dalam lingkup sosial, siapa saja bisa hadir disini karena kita buka setiap hari, kecuali Minggu," tegas Guntur Aji.

Turut hadir Luna Laurensa selaku demisioner Ketua Bidang Kader PC IMM Kota Metro 2019/2020 dan Melati Ardila lulusan S1 Psikologi sebagai pemateri dalam ngobrol santai. Tidak hanya itu, Koordinator Komisatiat Universitas Muhammadiyah Metro dan Pimpinan Komisariat se-Kota Metro turut meramaikan launching Rumah Cerita.

Selepas peresmian Rumah Cerita dan ngobrol santai, dilanjutkan acara launching sekret Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yang berada di Komplek Muhammadiyah, Metro Pusat.

Kontributor : ar

1 komentar: