Loading...
Saturday 3 June 2017

04:13
Bagi takjil 
   Metro (02/06/17) Hari jum'at adalah hari paling mulia di antara hari lainnya dalam satu pekan, hari jum'at memiliki beberapa keutamaan serta keistimewaan, salah satunya:
   Sedekah pada hari jum'at lebih utama dibanding sedekah pada hari lainnya,

Ibnu Qoyim berkata:
"sedekah pada hari itu dibandingkan dengan sedekah pada enam hari lainnya laksana sedekah pada bulan ramadhan di banding bulan-bulan lainnya."

   Karena itu Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Metro, menyelenggarakan kegiatan jum'at berkah dengan membagikan takjil kepada masyarakat kota metro.
Panitia jumat berkah
   Ini merupakan kegiatan sosial yang di gagas oleh bidang Sosial Dan Pemberdayaan Kemasyarakatan  PK IMM FE UM Metro. Yang berpusat di taman merdeka kota metro, dan sasaran bagi takjil jumat berkah pekan ini adalah kepada sopir odong-odong taman kota, satpam, penjaga parkir, dan tukang becak di sekitar RSUD Ahmad Yani.

   Dana yang di peroleh untuk takjil adalah bentuk partisipasi dari kader PK IMM FE UM Metro dan donatur (Ibunda Zuriah) yang memberikan bantuannya dalam bentuk takjil, terimakasih kepada kader IMM FE UM Metro dan Ibunda Zuriah yang telah berpartisipasi dalam agenda jum'at berkah, semoga menjadi amal kebajikan yang di Ridhoi Allah SWT .
Jumat berkah akan kembali di laksanankan pada tanggal 16 Juni 2017 bagi yg ingin berpartisipasi menjadi donatur bisa hubungi IMMawan Ali di nomor berikut ini 0857 8392 5733. (Devia)

0 komentar:

Post a Comment