Loading...
Saturday 14 October 2017

07:40
lapak baca
Kamis, 12 Oktober 2017 di pekan yg ke dua lapak baca jalanan kembali membuka stan di trotoal depan Kampus I UM Metro antusias pengunjung pun semakin menigkat, dari siswa SMP, SMA, Mahasiswa sampai masyarakat pun turut membaca buku di lokasi. "salah satu hal yg saya suka dari kalian adalah tidak terlalu banyak konsep , sekalinya berfikir tercetuslah ide ide Kreatif yg membangun. Percuma banyak berfikir kalau tak ada gerakan. Semoga kegiatan ini dapan memberi semangat pada Komisariat lain untuk membuat program2 Kreatif semacam ini" begitu singkat kata yg di sampaikan ketua DPD IMM LAMPUNG  Kanda Yusuf Ridhobillah yg berkesempatan mengunjungi lapak baca jalanan hari itu.

 Mendapat imbuhan saran dan kritik yg membangun  dari pustakawati SMKN3 Metro, di sampaikannya "walau ini di buat dengan rencana yg kurang matang saran dari ibuk agar di beri buku pengunjung yg nantinya berisi saran dan kritik sebagai bahan evaluasi kedepannya, tapi bagus karena ini juga upaya dari mengamalkan Undang undang yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa". Di tawarkannya untuk menyebar pamflet dan mengajak komunitas serupa untuk membuka lapak bersama agar terjalin kebersamaan dan saling bertukan fikiran.

Semoga hadirnya lapak baca jalanan dapat di terima oleh semua kalangan masyarakat dan dapat membantu dalam semangat membaca para pengunjung.

0 komentar:

Post a Comment