Loading...
Wednesday 24 May 2017

19:59
Foto bersama korkom dan ketua prodi
Mengusung tema "Revalitas Menuju Pengurusan Progesif dan Kreatif" Himpunan Mahasiswa Komputer (Himakom) UM Metro adakan pelantikan pengurus Himakom 2017-2018. Puluhan mahasiswa program D-III Manajemen Informatika padati Aula Gedung H Kampus 3 UM Metro, rabu (23/05/17) kegiatan ini yang turut dihadiri oleh Dosen dan Ketua Program Diploma III Manajemen Informatika UM Metro bapak Sudarmaji, S.Kom., M.MKom

Acara yang dimulai pukul 13.45 WIB ini dawali dengan sambutan dari ketua Pelaksana Syahrul Rofiq dengan mengungkapkan harapannya untuk Himakom.
"Himakom harus tetap semangat progesif dan kreatif seperti pada tema kita hari ini" tutur rofiq.

Acara pelantikan yang berjalan hikmat tersebut mendapatkan apresiasi dari Ketua Program Studi D-III Sudarmaji, S.Kom., M.MKom.
"Saya harapkan untuk kepemimpinan yang baru untuk bisa lebih proges dalam setiap kegiatan" kata sudarmaji.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua umum Himakom periode 2016-2017 Podo wiseso dan memberikan serah jabatannya kepada ketua umum Himakom periode 2017-2018 Bayu Apri Siswanto sekaligus dilantiknya badan pengurus harian Himpunan Mahasiswa Komputer.
"Anggota pengurus himakom yg baru haruslah tetap berkomitmen, progres, kreatif dan menjunjung tinggi loyalitas himpunan, tetap solid dalam satu gerakan" ujar podo.

Kontributor : pitono

0 komentar:

Post a Comment