Loading...
Wednesday 24 May 2017

16:35
pemungutan sampah oleh imm
Sampah bukan lagi hal yang lazim terdengar di lingkungan masyarakat, hampir di semua lini ada, baik  di tempat wisata, pasar, dan tempat-tempat umum lainnya. Rabu (23/05) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Metro adakan gerakan pemungutan sampah berjama'ah, aksi ini juga di ikuti oleh beberapa organisasi kepemudaan kota metro.

Pemungutan sampah ini dilakukan usai Aliansi Peduli Pendidikan (APP) kota metro adakan Aksi Damai (23/05/17) dengan titik kumpul di Masjid Taqwa Kota Metro, usai aksi salah seorang kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah memiliki inisiatif untuk membersihkan  sampah-sampah yang bertebaran di seputaran masjid taqwa dan taman kota metro yang di ikuti oleh seluruh peserta aksi dari lintas organisasi kepemudaan daerah kota metro.

Metro dengan visinya sebagai kota pendidikan haruslah memiliki arah yang jelas dan kongkrit dalam semua hal baik pembangunan arah kbijakan dan visi kota metro sebagai kota pendidikan harus menjadi pondasi awal langkah-langkah kongkrit tersebut.

Terjunnya puluhan mahasiswa dan pelajar se-kota metro adalah untuk mengkritisi wacana yang telah beredar di media masa, kebijakan pemerintah kota metro yang ingin menggusur IAI Agus Salim untuk dijadikannya lahan parkir, yang tentu hal itu tidak sesuai dengan visi kota metro. 

0 komentar:

Post a Comment