Loading...
Saturday 13 May 2017

09:55
pembukaan musykom
Kamis, 11 Mei 2017 Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah AT-Tanwir  Adakan Musyawarah Komisariat (Musykom) untuk yang pertama kalinya, sejak diresmikannya pada tahun 2016 oleh Nurrohman Ketua Umum PC IMM Metro Periode 2015-2016, PK IMM At-Tanwir yang beralamat di Jl.Proklamasi No.1, 16 A Mulyosari, kec. Metro Barat, Kota Metro ini telah berkembang pesat dengan adanya beberapa kegiatan kajian dan keilmuannya.

Musyawarah Komisariat (Musykom) PK IMM At-Tanwir yang digelar di Masjid Ibrohim Ma'had At-Tanwir Muhammadiyah Metro ini di hadiri oleh PC IMM Kota Metro, Pimpinan Ranting Muhammadiyah Mulyosari dan seluruh Komisariat IMM se-Kota Metro. 

Dengan tema Musykom "Meningkatkan Kualitas Kader Menuju IMM Berkemajuan" PK IMM At-Tanwir berharap hal ini dapat menghasilkan peningkatan kualitas kader guna menumbuhkan kesadaran kader dalam ber-IMM dan membawa PK IMM At-Tanwir lebih maju dan baik lagi.

dalam sambutannya sebelum membuka acara Ketua Cabang IMM Kota Metro Ahmad Fatoni berpesan agar "PK IMM At-Tanwir bisa mewarnai ranah dakwah pada komisariat yang lain", sementara itu Ust. Hiban Najib Al_Hafidz juga berpesan kepada seluruh peserta bahwa "pemuda itu harus aktif kuat dan cerdas", "Bukanlah seorang pemuda yang mengatakan "ini bapakku" Tetapi pemuda adalah yg mengatakan "inilah aku" imbuhnya.

musykom ini  berlangsung dari pagi hingga sore hari dan telah menghasilkan ketua terpilih yakni Zuriyanto setelah melalui proses panjang berupa sidang pleno dan rapat formatur terpilih, Isa Ansori pun berharap PK IMM At-Tanwir dapat berkembang lebih baik dan lebih maju, semakin banyak memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat dan lingkungan dengan hadirnya angin segar yakni kepengurusan baru PK IMM At-Tanwir periode 2017-2018.

0 komentar:

Post a Comment