Loading...
Wednesday 10 May 2017

13:15
foto bersama WR II dan tamu undangan
Metro (10/05), Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah D-III Manajemen Informasi dan Komputer (PK IMM D-III MIK) dan Himpunan Mahasiswa Komputer (HIMAKOM) UM Metro mengadakan Musyawarah Komisariat dan Musyawarah Besar (MUSYKOM dan MUBES) yang ke tiga dan pertama dengan tema "Estafet Kepemimpinan Menuju Militansi Ikatan".

      Diadakan di Aula Gedung H Kampus 3 UM Metro, MUSYKOM dan  MUBES ini dihadiri oleh Wakil Rektor 3 Dr. Bambang Suhada, M.Si., Ketua Program Studi D-III Sudarmaji, S.Kom., M.MKom., jajaran PC IMM Kota Metro, HMJ se-UM Metro dan PK IMM se-Kota Metro.

      Acara yang dimulai pukul 08.15 WIB ini dibuka dengan sambutan dari ketua Pelaksana Muhammad Ibnu Mubarak yang menyampaikan harapannya agar PK IMM D-III MIK dan HIMAKOM kedepannya dapat menjadi lebih baik dengan pergantian kepemimpinan. Hal senada disampaikan oleh ketua umum PK IMM D-III MIK Kuswanda dan ketua umum HIMAKOM Podo Wiseso dalam sambutannya. Ditambahkan oleh Podo Wiseso bahwasanya HIMAKOM didirikan sebagai pendompleng akreditasi Program Studi D-III MIK dan sebagai wadah berkarya dan mengasah diri bagi mahasiswa D-III MIK.

      Sedangkan Ketua Program Studi D-III Sudarmaji, S.Kom., M.MKom. menyampaikan kegelisahan dan harapannya agar mahasiswa D-III MIK dapat berkiprah dan berkarya. Sambutan terakhir sekaligus membuka Acara tersebut Dr. Bambang Suhada, M.Si. selaku Wakil Rektor II UM Metro menyampaikan pentingnya berorganisasi, "Kalau di dunia kerja nanti pengalaman berorganisasi itu akan menjadi pertimbangan oleh manajemen." Dan apresiasinya kepada HIMAKOM untuk terselenggaranya MUBES pertana.

      MUSYKOM yang diikuti oleh peserta sebanyak 41 orang dan MUBES 66 orang ini berlangsung dari tanggal 10-11 Mei. Dimulai dengan pembukaan dan MUSYKOM pada tanggal 10 dan dilanjutkan dengan acara MUBES pada tanggal 11. (Ragil)

0 komentar:

Post a Comment