Loading...
Sunday 29 October 2017

17:36
foto bersama ombudsman
Kesaktian SUMPAH PEMUDA dalam kacamata pemuda masa kini. AKSI LITERASI Nongkrong bereng di 120 menit bersama, ayahanda suyanto (Wakil Dekan III FE UM Metro) kanda M. Khoirul Huda (ketua PP IPM 2014 -2016) Ibu Eni Amaliah (ketua forum literasi lampung) Bapak Nurokhman Yusuf (Kepala Perwakilan OMBUDSMAN RI Provinsi Lampung) Ibu Siti khodijah (mantan ketua IP metro dan mantan Kepala Perpustakaan IAIN METRO) . Dan menghadirkan bingtang tamu IPMwati luci Intan Sari, IMPAS IAIN METRO, KMHDI metro, Lapak Baca Jalanan, FLL (forum literasi lampung), taman pustaka, angkringan baca IMM, griya baca komunitas, perpustakaan UM METRO, dan Perpustakaan Daerah kota metro, 28 Oktober 2017.

Sebelum acara diskusi kepemudaan bersama para pemateri acara ini di buka oleh penampilan puisi oleh IPMawati luci Intan Sari, penapilan puisi dan akustik dari IMPAS IAIN METRO, dan juga penampilan akustik dari panitia setelah itu di buka resmi oleh Wakil Dekan III FE UM Bapak Suyanto, S.E.,  M.Si. Akt. CA.  selama kurang Lebih 120 menit diskusi kepemudaan pada akhir acara di tutup dengan bersama2 Membacakan Ikrar Sumpah Pemuda dan deklarasi penandatangan untuk mengawasi kebijakan publik oleh semua peserta.

"Melalui aksi literasi ini harapannya akan tumbuh  budaya membaca di kota metro, tidak hanya membaca buku tetapi juga membaca situasi dan kondisi yg ada di sekitar kita agar kita kususnya pemuda dapat melakukan perubahan yg besar bagi NKRI tercinta" tutur ali Allinurdin ketua PK IMM Fakultas Ekonomi.

0 komentar:

Post a Comment