Loading...
Monday 23 October 2017

14:49
sambutan harco gemeli putra

Metro--Usung tema "mewujudkan kepemimpinan yang berahlak mulia guna terciptanya trilogi ikatan" Koordinator Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah metro adakan Musyawarah Koordinator komisariat yang dihadiri oleh seluruh utusan masing-masing komisariat di um metro. selain untuk menentukan ketua koordinator komisariat yang baru musyawarah ini juga menjadi tolak ukur kepemimpinan pengurus selama satu periode sebelumnya dan menjadi bahan evaluasi untuk kepengurursan yang lebih baik lagi (21/10/17).


Harco gemeli putra selaku ketua koorkom periode 2016-2017 berpesan dalam sambutannya "carilah pemimpin yang memiliki nilai tambah dalam menjaga keberlangsungan imm ke depannya imm adalah anak kandung dari pada muhammadiyah jadikanlah imm ini ajang untuk berdakwah di sekitar kampus", tutur harko. 

Hal senada juga disampaikan oleh ketua umum pimpinan cabang imm kota metro Harbi Gemeli Putra periode 2017-2018 dalam kesempatannya untuk memberikan sambutan sekaligus membuka acara, "Jadi lah hasan dan husennya imm, jadilah kader yang memiliki kualitas ketika nantinya kita turun ke masyarakat bangai mana peranan kita sebagai kaula muda, ukirlah sejarah dalam diri kita untuk menjadi pelopor dan penyempurna gerakan dakwah muhammadiyah". Tutur harbi.


Kontributor: Santrika
Editor: Dopo

0 komentar:

Post a Comment