Loading...
Saturday 14 October 2017

19:11
1
pelantikan pk imm fe um metro
PostLampung.com--Metro,14 Oktober 2017. Adakan Pelantikan dan seminar kewirausahan Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakults Ekonomi UM Metro hadirkan peserta hingga mencapai ratusan orang, kegiatan ini di adakan di aula gedung E UM Metro, resepsi pelantikan yang langsung dilakukan oleh Ahmad Fatoni,S.Pd selaku ketua umum pimpinan cabang imm kota metro, dalam sambutannya fatoni mngatakan "kegiatan seperti ini sudah sering di lakukan oleh imm karena kegiatan seperti ini sudah menjadi tradisi bagi kami untuk mengesahkan secara formal dan beliau pun berpesan kepada rekan-rekan imm bawasanya imm itu adalah ajang dakwah untuk kawan-kawan mahasiswa dilingkungan kampus yg ada di sekitar kita" kata fatoni.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan lll Fakultas Ekonomi bapak Suyanto,S.E,.MM,. dalam sambutannya sekaligus membuka acara seminar kewirausahaan suyanto mengatakan "kegiatan seperti ini sangat penting adanya buat kemajuan dan pecahanya pola pikir masayarakat untuk memajukan ekonomi yang ada di indonesia dan peran mahasiswa sangat penting sebagi pengerak motor perekonomian yang ada di indonesi" kata suyanto. 

Seminar kewirausahaan kali ini turut menghadirkan Horo Wahyudi sebagai owner keripik pisang nuha, horo banyak menyampaikan pentingnya seorang wirausaha mandiri horo juga mengatakan "berbisnis itu tidak melihat bagaimana latar belakang pendidikan kita karena dari semua kalangan itu bisa berbisnis asal ada kemauan dari diri setiap individu itu sendiri apalagi sekarang berbisnis itu sangat lah mudah dengan kemajuan tekonologi untuk menunjang promosi prodak yang kita pasarkan dari kemudahan ini kita dapat mendapat banyak keuntung namun dalam berbisnis kita harus sangat memperhatikan betol apakan nantinya prodak yang kita pasarkan itu aman bagi konsumen kita nantinya" tutup horo. (santrika)

1 komentar: