Loading...
Sunday 1 October 2017

21:09
1
sidang muspimcab
Metro, Adakan Musyawarah Pimpinan Cabang (MUSPIMCAB) Ketua umum pimpinan cabang IMM Kota Metro ahmad fatoni berharap "hasil keputusan yg telah di buat bisa di terima pengurus dibawahnya,  harapannya setelah muspimcab terlaksana hal-hal yg telah disepakati akan direalisasikan dan oleh panitia pelaksana, kekurang-kekurangan yg masih ada disana sini segera di cukupi",

MUSPIMCAB dihadiri oleh seluruh ketua komisariat IMM se-Kota Metro da 3 orang utusan masing-masing komisariat, kegiatan ini dilaksanakan menjelang musyawarah cabang (MUSYCAB) ke-23 yang akan dilaksanakan pada tanggal 07-08 Oktober 2017 mendatang, rencannya kegiatan ini akan dilangsungkan di Auditorium SMK Muhammadiyah 3 Metro.

Fatoni juga menambahkan harapannya "musycab ini akan lebih fokus di evaluasi dan terlebih fokus pada pembahasan pada sidang komisi yang arahnya memandang kedepan laju roda organisasi".

Kegiatan ini berlangsung siang dini hari tadi, ahad (01/10/17) di Aula PDM Kota Metro dengan agenda membahas tata tertib persidangan dan pleno diperluas yang akan dilanjutkan pada saat muscab berlangsung. (dopo)

1 komentar: