Loading...
Sunday 26 March 2017

10:27
Antrian pendaftaran pengobatan 

Ratusan warga desa sidoluhur, kecamatan Bangunrejo serbu SD IT Insan Amanah Muhammadiyah yang menjadi lokasi penyelenggaraan pengobatan gratis, kegiatan ini diadakan oleh Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Metro   bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Muhammadiyah Metro. sabtu (25/03/17).

Antusiasme masyarakat untuk mendapatkan fasilitas pengobatan gratis sangat tinggi, ini dapat dilihat dari jumlah antrian yang mencapai 200 peserta antrian, menurut penuturan Harbi selaku kordinator acara menyampaikan pentingnya untuk hidup sehat, maka dari itu kita harus sering memeriksakan kesehatan kita kerumah sakit atau puskesmas, supaya kesehatan tubuh terus terpantau, agar tidak sampai terlambat dalam menangani penyakit.

Dibuka secara resmi oleh Bupati Lampung Tengah, Dr. Ir. H. Mustafa, M.H pada sabtu (25/03) dini hari pukul 08.00 WIB kemah bakti mahasiswa yang digagas oleh IMM Metro berlangsung secara khitmad, dengan dihadiri lebih dari 700 peserta, Kegiatan ini diadakan guna memperingati milad ikatan mahasiswa muhammadiyah yang ke-53 sejak berdirinya pada 14 maret 1964 di yogyakarta.

Agenda pengobatan gratis ini masuk pada rangkaian kegiatan Kemah Bakti Mahasiswa yang dilaksanakan di desa sidoluhur, kecamatan bangunrejo, kabupaten lampung tengah. Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 25-26 Maret 2017 dengan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Pengajian Akbar dan Pengobatan yang akan dilaksanakan pada sabtu (25/03) dan dilanjut hari kedua, minggu (26/03) pelatihan pembuatan pupuk organik dan pakan ternak oleh bapak Sunarno seorang motivator dan praktisi pertanian.

0 komentar:

Post a Comment