Loading...
Wednesday 22 March 2017

16:10
baleho kemah bakti mahasiswa
Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Metro yang di nahkodai oleh Ahmad Fatoni sebagai ketua PC IMM Kota Metro Periode 2016-2017 dalam kesempatannya untuk menyemarakan milad IMM yang ke-53 sejak berdirinya pada 14 maret 1964, Fatoni beserta jajaran pengurus cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Metro akan mengadakan Kemah Bakti Mahasiswa yang bertujuan untuk menekan nilai Humanisme kader yang juga menjadi bagian dari Trilogi Ikatan, membentuk kemandirian kader, menjaga dan menjalin silaturahmi kepada masyarakat dan terkhusus untuk kader imm sendiri.

diikuti sekurangnya 100 mahasiswa kegiatan ini direncanakan akan dibuka secara resmi oleh Bupati Lampung Tengah Dr. Ir. H. Mustafa, M.H., pada dini hari, sabtu, 25 maret 2017 di pelataran SDIT Insan Amanah MU, Desa Sidoluhur, Kec.Bangunrejo, Kab. Lampung Tengah. Adapun rangkaian kegiatan dalam kemah bakti itu sendiri adalah Pengajian akbar yang akan mengundang Ust. Fath Abu Shofiy seorang Da'i Muda AN-NAML dari Jakarta yang akan di mulai usai pembukaan pada 09.00 - 11.45 WIB sabtu 25 maret 2017.

pengobatan ggratis oleh RSU Muhammadiyah Metro
disela pengajian akbar para tamu undangan dan masyarakat umum dapat juga mengikuti Pengobatan Gratis yang akan dibuka oleh Rumah Sakit UMUM Muhammadiyah Kota Metro pada sabtu, 25 Maret 2017 dengan jam praktik 08.30-17.00 WIB, kemudian pada malam hari akan dilanjut dengan agenda diskusi oleh Pimpinan Muhammadiyah Bangunrejo dan Pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah Bangunrejo bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Metro (PDM Metro) pada malam hari 20.30-23.00 WIB.

pelatihan pembuatan pupuk organik dan pakan ternak
Kemah Bakti Mahasiswa akan dilaksanakan selama 2 hari, terhitung dari hari sabtu dan minggu, 25-26 Maret 2017, dihari kedua peserta akan diremajakan dengan berbagai jenis pupuk kandang dan bahan-bahan olahan pakan ternak lainnya, karna pada hari kedua ini (26/03/17) akan diadakannya Pelatihan Pembuatan Pupuk Organik dan Pembuatan Pakan Ternak menggunakan Teknik Fermentasi, dengan menghadirkan Bapak Sunarno sebagai seorang Motivator dan Praktisi Pertanian yang sudah ahli dan lama berkecimpung di dalam profesi tersebut, direncanakan kegiatan ini akan memakan waktu hingga 4 jam terjadwal dari pukul 09.00-11.45 WIB, dalam hal ini panitia mengajak seluruh masyarakat Bangunrejo dan sekitarnya untuk dapat ikut berpartisipasi dalam pembuatan pupuk dan pakan ternak.

0 komentar:

Post a Comment