Loading...
Monday 6 March 2017

16:48
Dengan mengusung tema "Build Up The Next Level" Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Metro mengadakan Musykom untuk yang kesekian kalinya, Musyawarah Komisariat ini dihadiri oleh  Pimpinan Cabang IMM Kota Metro, Dekan Fakultas Teknik dan semua pimpinan Senat Fakultas, HMJ, HMPS, HMA, dan OKP setingkat di Kota Metro. Minggu (05/03/17).

Walaupun Musyawarah Komisariat ini tidak dihadiri oleh sepenuhnya anggota namun itu tidak menyurutkan langkah perjuangan PK IMM FT untuk tetap melaporkan hasil kerjanya selama satu periode penuh 2015-2016 yang dipimpin oleh immawan Rahmadi Setiawan selaku ketua umum periode 2015-2016 PK IMM Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Metro.

Kegiatan ini Bertempat di Aula Gedung Fakultas Teknik Kampus 2 Universitas Muhammadiyah Metro, dan dibuka secara resmi oleh Pimpinan Cabang IMM Kota Metro, setelah dilakukan sidang pleno, komisi dan pemilihan secara tertib akhirnya panlih mengumumkan ketua terpilih Agus Musodik sebagai ketua Umum PK IMM Fakultas Teknik periode 2016-2017 berdasarkan rapat 13 formatur terpilih setelah melakukan prosesi pemilihan yang ketat.

berikut ini hasil suara pemilihan Agus Musodik 18 Suara, M.Fahri Maputra 14 suara, Rizal Al-Fajri 13 suara, Afrizal Ihwayudin 13 suara, M. Gelar 13 suara, Merza Oktavia 11 suara, Siti Salma 11 suara, Angga Atnisar 10 suara, Sulis Maratus 10 suara, Enggal Bagus suseno 9 suara, Dika Maila 9 suara, Lagita 9 suara, Sevi Restika 4 suara. itulah ketiga belas formatur yang mengajukan diri dan diajukan untuk menjadi pimpinan komisariat IMM Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Metro.

Cabang IMM kota Metro melalui bidang kader immawan Erik Al-Manar menyampaikan pesan dan harapannya untuk jajaran pengurus pimpinan komisariat yang baru yaitu periode 2016-2017 untuk agar dapat benar-benar mengemban amanah ikatan, menjadi contoh teladan bagi mahasiswa yang lain, dan menjadi kader yang menjunjung tinggi nilai-nilai islam, menjadi garda terdepan ketika ada permasalahan yang mengancam keutuhan ikatan, mengusik gerakan persyarikatan, dan menodai kemurnian islam.

penulis : podo

0 komentar:

Post a Comment