Loading...
Tuesday 4 April 2017

21:10
1
Sebagai pilar peradaban seorang perempuan haruslah terpelajar tak ubahnya IMMawati sebagai pilar IMM. Ilmu umum dan agama haruslah seimbang untuk menjadi penyokong gerakan Profetik yang menjadi ciri gerakan IMM. 

Sebagai mahasiswa sudah jelas mempelajari ilmu umum yang diminatinya maka IMM-lah yang menjadi wadah para mahasiswa untuk menggali dan mempelajari ilmu agama.

Dalam bidang IMMawati PC IMM Kota Metro mengusahakan terwujudnya IMMawati yang dapat menjadi ibu para generasi emas yang Islami dan Qur'ani. Hal ini diwujudkan dalam rangkaian agenda TURBA (TURun ke BAwah) untuk meyentuh langsung para IMMawati di setiap Pimpinan Komisariat (PK). 

Agenda TURBA pertama diisi dengan kajian dan diskusi yang ditujukan kepada PK IMM FE yang bertajuk Adab-Adab Terhadap yang Non-Mahram yang alhamdulillah telah terlaksana pada hari Jum'at minggu lalu (31/03). Dengan pemateri 1 ayunda Dwi Yuni Setyaningsih (Kabid IMMawati PC IMM Kota Metro) dan pemateri 2 ayunda Titik Iswarini (Anggota bidang IMMawati PC IMM Kota Metro) juga dihadiri jajaran bidang IMMawati PC IMM Kota Metro. 

Agenda TURBA kedua ditujukan untuk PK IMM FAI dan hadir pula dari POLTEKKES Metro dengan tema Penguatan dan  Penyadaran Kader Terhadap Loyalitas untuk IMM sore tadi (04/04). Dengan pemateri ayunda Dwi Yuni Setyaningsih (Kabid IMMawati PC IMM Kota Metro). 

Dan in syaa a Allah diagendakan pula TURBA ketiga hari Jum'at besok (07/04) untuk PK IMM FKIP dan TURBA keempat Selasa minggu depan (11/04) untuk PK IMM FT, D3, FH dan IAIN Jurai Siwo Metro. 
Semoga dengan agenda tersebut IMMawati PC IMM Kota Metro dapat menjadi jawaban atas kebimbangan IMMawati dalam mencari jatidirinya. Aamiin. 

Post : Ragil.

1 komentar: