Loading...
Tuesday 14 March 2017

17:23
sambutan ketua pelaksana
Genap sudah 53 tahun usia Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah pada 14 maret 2017 sejak berdirinya pada 14 maret 1964 di yogyakarta, Kelahiran IMM tidak lepas kaitannya dengan sejarah perjalanan Muhammadiyah,   dan juga bisa  dianggap sejalan dengan faktor kelahiran Muhammadiyah itu sendiri. Hal ini berarti bahwa setiap hal yang dilakukan Muhammadiyah merupakan perwujudan dari keinginan Muhammadiyah untuk  memenuhi cita-cita sesuai dengan kehendak Muhammadiyah dilahirkan.

pada kesempatannya bertepatan dengan Milad ke-53 IMM, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Metro mengadakan rangkaian agenda berupa Kemah Bakti Mahasiswa, tabligh akbar, pengobatan gratis yang bekerjasama dengan rumah sakit muhammadiyah kota metro, dan Lomba-Lomba, ditingkat Pelajar dan Mahasiswa. 

foto bersama ketua DPRD dan ketua PDM Metro
Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh ketua PDM Kota Metro ayahanda Daud Sidiq dini hari pukul 08.00 WIB, yang bersamaan dengan kegiatan Seminar Nasional Ekonomi Politik oleh PK IMM Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Metro, selasa 14 Maret 2017.

foto bersama panitia milad
Lebih dari 400 peserta memadati Aula Gedung E Universitas Muhammadiyah Metro, dan beberapa tamu undangan turut memeriahkan acara pembukaan milad IMM ke 53, seperti jajaran pengurus PDM Kota Metro, ketua DPD IMM Lampung, Ortom setingkat Daerah Kota Metro, Organisasi Kepemudaan Kota Metro, Alumni IMM Kota Metro, Ketua DPRD Kota Metro ibu Anna Morinda, S.E., M.M,. Ketua PDM Kab.Belitar ayahanda Hidayatur Rahman, yang juga menjadi Pemateri dalam Seminar Nasional Ekonomi Politik bersamaan dengan Ketua DPRD Kota Metro.

Dengan Seminar Nasional yang Mengusung tema "Revitalisasi Paradigma Mahasiswa dalam Menyikapi Kapitalisme" bertujuan untuk memberikan wawasan kepada mahasiswa agar lebih memahami dan membuka pemikiran peserta terhadap kapitalisme di indonesia.

0 komentar:

Post a Comment