Loading...
Wednesday 12 April 2017

08:35
pamflet diksuswati
Tingkatkan kualitas diri dan keimanan dengan Tholabul Ilmi, Bidang IMMawati PC IMM Kota Metro adakan Pendidikan Khusus IMMawati (DIKSUSWATI) yang akan diselenggarakan pada tanggal 27-30 April 2017 bertempat di Aula Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Metro. 

Kegiatan ini sangat didukung oleh Ibunda-Ibunda Nasyiatul Aisyiyah kota metro karna pentingnya acara itu,  Ketua Bidang IMMawati Cabang Metro Dwi Yuni sangat berharap kegiatan ini dapat diikuti oleh semua IMMawati se-Lampung dengan harapan mereka bisa mendapatkan hak ilmunya, kegiatan yang bertema "Menjadi IMMawati yang Cerdas Dalam Bingkai Trilogi Sebagai Estafet Ibunda Para Ulama". 
Harapannya dengan diadakannya Pendidikan ini para IMMawati dapat menjadi penerus Estafet Ibunda-Ibunda Nasyiatul Aisyiyah dan dapat melahirkan generasi penerus bangsa, umat, dan persyarikatan. 

Bagi IMMawati yang berminat silahkan hubungi no.telp berikut ini 0857-6678-4886 (Dwi) dan 0857-6881-3648 (titik) dengan melakukan konfirmasi terlebih dahulu, adapun syarat-syarat yang harus dipenuhi adalah
1. Mendapat  Mandat dari Pimpinan Cabangnya Masing-Masing.
2. Telah Lulus Darul Arqam Dasar (DAD)
3. Mengisi Formulir Pendaftaran klik disini. atau download formulirnya disini.
4. Melakukan pelunasan SWP dan SWO.

Kemudian Berkas akan diseleksi oleh panitia, selanjutnya hasil peserta yang dinyatakan lolos akan dipublikasikan di Blog : www.pcimm-kotametro.ga , Bagi Peserta yang dinyatakan lolos pemberkasan diharapkan dapat datang sesuai jadwal yang telah ditentukan yaitu pada Kamis, 27 April 2017, pukul 15.00 WIB di Gedung PDM Metro, depan Polres Metro.

Adapun Ha-Hal yang perlu dibawa dan di persiapkan dilokasi DIKSUSWATI adalah :
1. Membawa Alat Sholat.
2. Membawa Al-Quran dan Almatsurat.
3. Obat-Obatan Pribadi.
4. Pakaian syar'i dan Sopan.
5. Perlengkapan Pribadi
6. Melengkapi Administrasi SWO @200.000  dan SWP @80.000

download proposal diksuswati disini! anda juga dapat mengunduh persyaratan yang harus dibawa dan manual acara diksuswati disini!

0 komentar:

Post a Comment