Loading...
Wednesday 15 February 2017

11:40
Perkuat uhkuah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Metro membangun tali silaturahmi di kantor Kesatuan Bangsa dan Politik  (KESBANGPOL) guna membangun kerjasama, dan komunikasi di tingkat daerah, silaturahmi ini dilakukan guna mempersiapkan Milad IMM ke-53 yang akan jatuh pada 14 Maret 2017. silaturahmi ini penting guna terus membangun dukungan dari instansi baik dari swasta ataupun negeri. 

Silaturahmi Pimpinan Cabang IMM Kota Metro disambut baik oleh Erfirt (Kepala Defisi) dan Sutik (Staf KESBANGPOL) dikantor KESBANGPOL Metro, Jln. Imam Bonjol, No.15 Imopuro, Kecamatan Metro Pusat tepat pada pukul 09.01 WIB. Erfirt menyampaikan banyak hal terkait pentinya membangun silaturahmi, ini penting mengingat tanggung jawab pergerakan organisasi tidak terlepas dari pemerintah daerah itu sendiri. (13/02/17)

Harbi selaku ketua pelaksana menyampaikan banyak perihal acara tentang rangkaian agenda Milad IMM ke-53 yaitu diantaranya adalah : Kemah Bakti Mahasiswa, Pengobatan Gratis, Pemberdayaan Pupuk Organik (Sosisalisasi Pertanian), Seminar Parenting, dan Tabligh Akbar.  Random acara tersebut direncanakan akan di adakan Maret setelah Peringatan Milad ke-53 IMM di desa Bangun Rejo, Lampung Tengah. Desa Bangun Rejo dirasa tepat untuk menjadi pilihan lokasi penerapan agenda milad tersebut. Milad bukan hanya sekedar perayaan atau peringatan tetapi juga sebagai tolak ukur sejauh mana Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Memberikan kebermanfaatan kepada Masyarakat, membangun Indonesia dari desa, terus lakukan pergerakan yang progres kemasyarakat, berkaitan dengan tujuan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah setelah didirikan sejak 14 Maret 1964 M bertepatan 13 Syawal 1384 H dengan tujuan "Mengusahakan terbentuknya akademisi muslim yang berilmu dan berahlak mulia dalam rangka mencapai tujuan dan cita-cita muhammadiyah".

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah akan terus tetap komitmen dalam membangun silaturahmi ke-instansi-intansi pemerintah, Lembaga, Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) dan Organisasi Kepemudaan (OKP).

(podo)

0 komentar:

Post a Comment