Loading...
Sunday 12 February 2017

19:30
2

Foto bersama Alumni IMM 1992-2014
Ahad, (12/02/17) Alumni dan Anggota Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah menyampaikan recharge semangat perjuangan di masa lalu agar ditularkan kepada angkatan muda saat ini, dalam momentum temu anggota dan alumni IMM se-Kota Metro bertempat di Masjid Mujahidin Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Metro.
Rapat PC IMM bersama Alumni
dimoderatori oleh kanda khoironi dan Kanda syamsudin tentang kondisi IMM saat ini, berangkat dari kondisi Umat dan kebangsaan, keagamaan, kemasyarakatan, acara ini dihadiri lebih dari 20 kader.

Dalam rapat kali ini para peserta membahas tentang Apa yang bisa dilakukan IMM dalam momentum milad 53 ini, bagaimana bisa membaca kondisi setiap daerah dan kebutuhan suatu masyarakat yang bisa diberdayakan memberikan manfaat ditingkat IMM cabang dan komisariat peningkatan grade IMM kedepan untuk kemudian pada akhirnya transformasi kader IMM pada kader Umat, bangsa dan persyarikatan.

Berikut ini adalah hasil diskusi Yang pertama berkenaan Kemasyarakatan dan keumatan "Gerakan Intelektual" pada tingkat Korkoom dan Komisariat yang focus tetap pada lomba lomba untuk pelajar. Kemudian yang kedua untuk PC IMM Kota Metro, 1. kemah bakti Mahasiswa. 2. Seminar dan Tabligh akbar yang turut menghadirkan tokoh muhammadiyah dan nasional. 3. silatnas Alumni IMM. 
Kegiatan ini direncanakan akan turut melibatkan Kader IMM se-Lampung. 
(harbi)

2 komentar:

  1. Semoga kegiatan ini selalu dalam keridhaan Allah SWT.
    IMM Jaya !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. aminn... trimakasih do'a dan dukungannya :)

      Delete