Loading...
Tuesday 2 January 2018

21:59

(Metro, 02/01) Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Metro adakan pertemuan bersama Ibu Ana Morinda selaku ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Metro, dengan tema immawati tangguh bertempat di gedung DPRD Kota Metro, pukul 09.30 sampai dengan selesai.

Dalam pertemuan ini, kader-kader wanita (IMMawati) didampingi oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Lampung, ketua PC IMM Metro beserta jajarannya.


Acara ini menjadi moment penting bagi immawati untuk mencurahkan harapan setta memberanikan diri keluar dari zona nyaman, "Dengan adanya pertemuan ini kami berharap, seluruh kader wanita dapat lebih kritis, bergerak lebih elegan dan dapat menjadi teladan bagi yang lainnya serta dapat sejajar dengan kader pria (IMMawan) dalam hal intelektual", ungakap Wulanda.

Acara ini mendapat sambutan hangat dari Ana Morinda, beliau sangat mengapresiasi dan berharapa dialog-dialog seperti ini dapat terus berjalan, "Saya sangat berharap jika immawati tidak hanya ditempatkan pada posisi domestik akan tetapi dapat keluar dan berkembang dalam halayak publik. Semoga dialog-dialog seperti ini akan berkesinambungan", harap Ana.

Kontributor : Yulia AP


0 komentar:

Post a Comment