Loading...
Tuesday 14 February 2017

12:47
Pamflet Milad IMM ke-53
Mari mahasiswa, pelajar, masyarkat lampung hadiri berbondong-bondong rangkain abdi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) kerja nyata dengan tema "Gerakan Pencerahan demi mewujudkan peradaban Berkemajuan".
adapun rangkaian kegiatan sebagai berikut : 
1. Kemah Bakti Mahasiswa, yang akan dilaksanakan pada 24-26 maret 2017. hey,,, bagi kalian semua mahasiswa dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Agama Islam, Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknik, Fakultas Kedokteran, Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Komputer, Intstitut Agama Islam Negeri, (IAIN), Diploma III, Fakultas Pertanian dan yang lain-lain.  apapun konsentrasi mu saat ini? Inilah waktu nya untuk implementasi ilmu yang kau sudah dapatkan. Mana mahasiswa yang merindukan ramahnya masyarakat desa, tidak ada macet, udara segar, masyarakat yang ramah, kita bersama sama gruduk bangun desa Sukanegara Kecamatan bangun rejo, Kabupaten lampung Tengah.

2. Pemberdayaan pupuk organik, yang akan dilaksanakan pada 25 Maret 2017, bertujuan untuk menghemat energi, hemat pengeluaran dengan memproduksi pupuk dirumah sendiri dengan tema "Produktivitas pertanian, keuntungan rakyat Meningkat".

3. Kesehatan dengan rumah sakit berjalan "Pengobatan Gratis" bekerjasama dengan rumah sakit Muhammadiyah Metro, agenda ini akan dilaksanakan pada 24 Maret 2017.  nenek, kakek yang sepuh, adik-adik, kaum dhuafa. Mari kita semua jemput untuk ikut berobat gratis bersama RSU Muhammadiyah Metro. 

4. "Seminar Parenting" betapa banyak keluarga yang mengharapkan kebahagiaan membina keluarga, mendidik anak, masalah dimasyarakat pun kian bertambah mari pecahkan solusi bersama-sama dengan ikut sertakan wahai kalian calon pasangan-pasangan muda mari jadikan "Kebahagiaan keluarga, menuju generasi emas Indonesia". Apakah kalian berikutnya ? Mari semarakan , berjuang bersama sama memperbaiki indonesia dari rumah kecilmu dahulu. Seminar parenting  akan dilaksanakan pada hari senin 26 maret 2017.

5. "Tabligh Akbar" menuju khoiru ummah,  Rekomendasi Pemateri : Al ustadz khalid basalamah LC, Ma,.
Dr. Haedar nashir,.  Prof. Dr. Din syamsudin,.  Prof. Dr. Amien Rais.
Hadir, meriahkan dan jemput pahalanya. pada 27 Maret 2017.

Inoformasi lebih lanjut hubungi kami di nomor : 0822-8204-7398 (Habi Gemeli Putra) semoga ini menjadi langkah progresif, Keluarga, umat, agama dinul Islam dan bangsa ini menjadi lebih baik.
Billahi Fi sabililhaq, Fastabiqul khairat.

0 komentar:

Post a Comment