Loading...
Tuesday 22 September 2020

Kota Metro - Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Kota Metro ( PK IMM FAI UM metro ) periode amaliyah 2020-2021 resmi dilantik pada Ahad 20 September 2020 bertempat di Aula Gedung E Universitas Muhammadiyah Metro.


Mengangkat tema "Menumbuhkan Jiwa Kepemimpinan yang Berkualitas, Berintegritas serta Mendorong Spirit Jaringan Ideologi Kader, pelantikan ini diteruskan dengan rapat kerja Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Agama Islam.


Fathur Rohman, M. S. I selaku Wakil Dekan Fakultas Agama Islam menyampaikan bahwa pihak fakultas siap membersamai perjuangan IMM di Fakultas Agama Islam,

" Kalau ada acara sampaikan saja, kami siap dari pihak fakultas untuk membantu dan memberikan suport," Papar Fathur Rohman.


Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan keputusan tentang kestrukturan Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Agama Islam, dilanjutkan sumpah jabatan yang dipandu langsung oleh IMMawan Rais selaku ketua umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Metro, Lampung.

Berikut Struktur Pengurus IMM FAI UM Metro 2020/2021


Ketum : Zaenal Abidin

Seketaris Umum : Aulia Haniam 

Bendahara Umum : Arum Nur Afifah


Ketua Bidang


Bid Organisasi : Annisa Kusuma Wahdani

Bid Kader : Syifa Arrahma

Bid RPK : Ilma Hasanah

Bid SPM : Basharudin Rasyid Satfa Alfarisi

Bid TKK : Iis Uswatun Hasanah

Bid Medkom : Rendi Alfiana

Bid Immawati : Wartini

Bid Ekwir : Novi Dewi Lestari

Bid SBO : Rizky Surya Mahdi


Sekretaris Bidang


Bid.  Organisasi : Miftah Nur Khasanah

Bid. Kader : Istiqomah

Bid. RPK : Ubaydillah 

Bid. SPM : Bergi Wahyu Kondefar

Bid. TKK : Selvi Tri Astuti

Bid. Medkom : Bugis Adi Tyon

Bid.  Immawati : Dwi Nurhayati

Bid. Ekwir : Shofi fitriana

Bid. SBO : Abdilah Faturrahman


Anggota Bidang :


Bid. Pengkaderan: Salsa, Muslimin


Bid. Ekwir: Halimah, Dian 


Bid. RPK : Bidrotul Ragil Amini, Heru Herdiansah


Bid. Medkom : Ismail, Azis, Fikri


Bid SBO : Doni irawan, Bagus Aji, Reza


Bid Imawati : Nadia, Miza, Erlina


Bid. SPM : Novia, Diki, Tomi


Bid. Organisasi : Rina, Vella, alfeny


Bid. TKK : Vani, Hening rara


Turut hadir dalam acara pelantikan yaitu Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Metro, Koordinasi Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Metro dan Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah se-Kota Metro.


Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Agama Islam berharap, sebagaimana harapan orang-orang ketika pergantian kepemimpinan, semoga wajah-wajah baru ini dapat benar-benar mengabdi untuk ikatan dan menunaikan amanah persyarikatan, dapat memunculkan ide kreasi baru untuk membawa Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Agama Islam yang lebih baik,

" Jika dalam suatu perjuangan itu kita berhasil maka itu adalah keberhasilan bersama, namun jika dalam perjuangan itu gagal maka itu merupakan kegagalan pemimpinnya," Tegas Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Metro, Ahmad Zaenuri Rais.


Kontributor : Ilma Hasanah

0 komentar:

Post a Comment