Loading...
Wednesday 16 September 2020

Metro – Didukung oleh BANK EKA PT. BPR EKA BUMI ARTHA Kota Metro dan KOORKOM IMM UM METRO, Squad IMMawan Kota Metro adakan kegiatan olahraga ditengah pandemi, e-Sport teknologi (game education) khususnya “Game Moba” menjadi salah satu alternatif kegiatan positif untuk pemersatu kader yang memiliki minat dan hobi yang sama dibidang e-Sport, 16 September 2020.

Terlebih lagi tidak sedikit orang yang jenuh dengan kegiatan daring dan beraktifitas dirumah pada saat pandemi seperti ini, Banyak dari mereka terutama kalangan anak muda mengalihkan kejenuhannya dengan bermain game.

Sebagian generasi muda hari ini tidak melihat peluang game online sebagai basis aktivitas sosial, hanya menganggap sebagai pengisi waktu kosong semata, ada juga yang menjadikan game online sebagai kebutuhan sehingga menimbulkan candu terhadap game online yang dimainkan, hal inipun tidak baik bagi generasi muda indonesia.

Dibutuhkan sebuah wadah untuk menampung hobi baru game online hari ini sekaligus memanajemen kegiatan tersebut agar tidak menjadi candu dan berdampak negatif.

Telah hadir Squad IMMawan Kota Metro yang diharapkan mampu menjadi wadah dan memanajemen aktivitas kader dalam bermain game, Nidu selaku ketua Squad IMMawan Kota Metro berharap kedepan wadah ini dapat menjadi pemersatu kader yang memiliki minat dan hobi yang sama, sebagai basis kaderisasi baru.

“Dengan adanya wadah bagi para gamer ini di harapkan bisa memfasilitasi minat, bakat dan hobi para kader, kalo bisa wadah ini menjadi basis kaderisasi baru” kata Nidu dan Widi Selaku Koorkom IMM UM Metro.

Wadah ini diharapkan mampu memberikan ruang aktivitas baru bagi anak-anak muda, selain bermain game terdapat kegiatan-kegiatan positif didalamnya, disela-sela permainan akan disematkan jadwal diskusi dan perkenalan bagi anggota baru.

Kontributor: AkuRenci dan Gagak Hitam

0 komentar:

Post a Comment