Loading...
Sunday 13 May 2018

11:02

Sabtu, (05/18) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pimpinan Komisariat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IMM PK FKIP) UM Metro menyelenggarakan pelantikan kepemimpinan periode 2018-3019. Acara ini dilaksanakan di aula gedung C UM Metro yang dimulai pukul 09.00 WIB dan dilanjutkan dengan agenda pelatihan administrasi pada siang harinya. 

Acara pelantikan ini dihadiri oleh 45 peserta dari berbagai perwakilan Komisariat, Cabang, GCC, KAMMI, Himadikmi dan Imafis. 

"Harapan terbesar ku adalah membawa kader IMM PK FKIP benar-benar mengamalkan trikompetensi Ikatan. Religius, Intelektual dan Humanis. Khusunya adalah religius, memperdalam ilmu agama, berbakti kepada masyarakat menjaga nama baik ikatan dengan akhlak mulia" ujar IMMawan Hafis selaku ketua IMM PK FKIP.

Prosesi Pelantikan dipandu oleh Kordinator Komisariat (KORKOM) UM Metro, IMMawan Syaipudin dan selanjutnya pembacaan ikrar di pandu oleh Ketua PC IMM Kota Metro, IMMawan Harbi Gemeli Putra. 

"ketika ingin sukses, ada dua hal yang harus kita lakukan, yaitu hati yang ikhlas untuk berjuang dan fikiran yang jernih" tutur IMMawan Setyo Prabowo dalam pidatonya.

Kontributor: Luna laurensa

0 komentar:

Post a Comment